Langsung ke konten utama

MENGATASI AKUN MI MESSAGE TIDAK TERAKTIVASI ATAU OFFLINE

Siang kawan bloger,  hari ini saya akan
Membagikan tentang cara mengatasi akun mi message yg tidak bisa mengirimkan sms gratis,  sperti kita ketahui akun mi milik smartphone terkenal xiaomi dengan mi message, mi cloud.  Nah langsung saja pertama tama pastikan kalian sudah mengaktifasi nomor hp pada akun kalian
Cara nya  masuk ke setting-akun mi- Daftarkan no hp dan passoword kalian nanti ada pemberitahuan sms ke no hp kalian verfikasi langkah tersebut.
Setelah itu dalam keadaan sudah teraktivasi. Ceklis semua sinkron,  kontak, pesan, dsb
Setelah itu masuk ke sms tekan tombol kiri untuk ke menu pengaturan disitu ada keterangan mi message.  Aktifkan dengangulir ke sebelah kanan,  bila tidak ada problem langsung ada keterangan teraktivasi.  Bila keterangan nya offline coba kalian boot ulang smartphone kalian.  Dan coba test ke teman yg menggunakan mi message  kalau terkirim berarti berhasil kirim sms tanpa pulsa.

Terima kasih

Komentar

  1. terima kasih, tutorial nya membantu

    BalasHapus
  2. terima kasih, tutorial nya membantu

    BalasHapus
  3. itu yg aktif semuanya atau 1 kartu aja

    BalasHapus
  4. Saya mengalami secara terus menerus dan tetap tidak dapat teraktivasi. Minta solusinya dong gan. Terima kasih

    BalasHapus
  5. Aku juga tidak bisa... Keterangan UPLINK_SMS_LIMITATION

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu tandanya nomor anda gk ada pulsanya buat aktivasi mi messege harus ada pulsa dulu buat aktivasi

      Hapus
  6. Koq tetap gak bisa ya??notif nya muncul terus,keterangannya aktivasi ulang

    BalasHapus
  7. Sama saya juga gak bisa walaupun saya kirim ulang. Tetep muncul lagi.. berpengaruh pada sinyal gak sih . Sebenarnya nya. Aktivasi gateway..

    BalasHapus
  8. Gampang, ini baru saja aku alami. Ternyata hanya butuh pulsa Rp.400.

    BalasHapus
  9. Ah saya biar afa pulsa 50rb ttp gabisa gan

    BalasHapus
  10. Kenapa saya ngga ada pemberitahuan

    BalasHapus
  11. Kenapa google ngga aktif bgmn caranya saya aktif

    BalasHapus
  12. Kenapa saya ngga ada pemberitahuan

    BalasHapus
  13. Kalau sya indikaai ainyal di HP tidak ada jaringan satu strip pun, tpi Klo ada pemberitahuqn DRI telkomsel indikasi sinyal DRI HP penuh abis ITU ilang lagi. Itu masalahnya diapanya ya?

    BalasHapus
  14. Tetep gak bisa bang.
    Diminta masukin nomer HP, sms kode mi pesan udah masuk, tp tetep gak bisa diaktifkan

    BalasHapus

Posting Komentar